Dompet Dhuafa Banten Borong Dagangan Pak Yanto dan Bagikan Gratis

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Dompet dhuafa banten borong dagangan bubur kacang ijo pak yanto

Pada hari Jum’at berkah, Dompet Dhuafa Banten kembali melakukan program Jum’at Berbagi Berkah bersama UMKM dengan memborong dagangan dan dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

Mendapati Pak Yanto sedang berkeliling menjajakan dagangan Bubur Kacang Hijaunya yang terlihat masih sangat banyak dan sepi pembeli, tim Dompet Dhuafa Banten langsung mendatangi pria berumur 48 tahun tersebut untuk memborong dagangannya.

Pak Yanto tak pernah menyangka jika pada Jum’at kali ini ia mendapatkan rezeki lebih untuk untuknya dan keluarga. Terlihat kebahagiaan dari raut wajah pak Yanto setelah tim memborong dagangan Bubur Kacang Hijau miliknya tersebut. “Alhamdulillah, Jum’at berkah. Ini rezeki untuk keluarga dirumah, pak.” Ucapnya kepada tim Dompet Dhuafa Banten dengan penuh bersyukur.

Sudah 24 tahun berjualan Bubur Kacang Hijau, pak Yanto bisa menghidupi istri dan 2 anaknya yang berada di Kp. Seneja, 02/02, Kel. Sukma Jaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon. Habis tak tersisa, sebanyak 40 porsi Bubur Kacang Ijo telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang menginginkan pada Jum’at, 22 Oktober 2021.

Sahabat, program yang kita gerakan bersama ini bisa memberikan kebahagiaan yang lebih kepada mereka para penerima manfaat. Terus lanjutkan kebaikanmu bersama Dompet Dhuafa Banten.

Program Ramadhan

donasi sedekah ramadhan dompet dhuafa banten