Berikan Perhatian 100 Guru Ngaji di Pelosok, RSAW dan Dompet Dhuafa Banten Salurkan Bantuan Sebesar 30 Juta

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
santunan guru ngaji dompet dhuafa banten dan rumah sakit mata achmad wardi

Pelosok Banten selalu memberikan banyak cerita. Salah satunya tentang para guru ngaji yang gigih menjaga tradisi mengaji di waktu Maghrib agar anak-anak pandai membaca dan lebih dekat dengan Al-Quran. Dan semua itu mereka lakukan dengan sukarela atau tidak dibayar sepeserpun.

Bahkan, tak sedikit dari mereka menjadikan rumah pribadinya sebagai tempat mengajar ngaji. Cerita ini membuat Dompet Dhuafa Banten memberikan perhatian lebih kepada mereka para pahlawan yang mengajarkan dan membimbing para anak-anak di kampungnya untuk giat mengaji.

Rabu, 8 September 2021. Menjalin sinergi kebaikan dalam program Maghrib Mengaji. Dompet Dhuafa Banten bersama RS. Mata Achmad Wardi memberikan bantuan operasional dengan total dana sebesar 30 Juta kepada 100 guru ngaji yang tersebar di 100 titik yang di pelosok Banten. Terutama di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Terimakasih untuk seluruh sahabat yang terus membersamai Dompet Dhuafa Banten dalam gerakan kebaikan.

Bantuan yang kita berikan ini sangat berarti untuk para guru ngaji yang berada di pelosok Banten. Walau dengan keterbatasan yang ada, mereka tetap semangat mengajar mereka.

Semoga Allah memberikan kemudahan atas jalan kebaikan yang sedang kita lakukan. Aamiin.

Program Ramadhan

donasi sedekah ramadhan dompet dhuafa banten