Voluntrip Banten 2021, Gelar Kegiatan Sehatkan Indonesia di Kab. Lebak Selama 3 Hari

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Voluntrip-dompet-dhuafa-vulunteer-dompet-dhuafa-banten-di-lebak-7

Dompet Dhuafa Volunteer atau biasa disebut dengan DDV, melaksanakan acara Voluntrip Banten 2021 dengan menggelar kegiatan Sehatkan Indonesia di Kp. Cikalil Ds. Ciparahu Kec. Cihara, Kab. Lebak, Banten. Sebanyak 25 turun langsung untuk merangkul dan melayani masyarakat dengan beberapa program yang dijalankan pada kegiatan tersebut seperti kesehatan hingga berbagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kab. Lebak selama 3 hari tersebut dimulai dari hari Jumat, 24 Desember – Minggu, 26 Desember 2021 mampu memberikan manfaat untuk masyarakat dengan menggelar Aksi Layanan Sehat gratis yang mampu membantu 73 penerima manfaat, berbagi sembako untuk 213 penerima manfaat melalui program Sembako for Dhuafa hingga memberikan paket School Kit untuk 84 siswa di SDN 2 Ciparahu.

Alhamdulillah, aksi tersebut membantu memberikan layanan kesehatan gratis bagi warga Desa Ciparahu dan pemahaman tentang pentingnya kebersihan gigi untuk anak-anak sekolah dasar merupakan beberapa hal baik yang dilakukan dalam kegiatan Voluntrip Banten 2021.

Tak hanya 25 relawan yang tergabung dalam DDV, kegiatan Voluntrip Banten 2021 yang didukung oleh YBM PLN, Zetizen, Suara Banten Online, Bidik Utama, dan Instagramers Media Banten ini mendapat respon positif dari para stakeholder dan perangkat desa setempat hingga mereka ikut membantu pemilihan penerima manfaat yang tepat dan berhak menerima kebaikan yang dilaksanakan tersebut.

Kegiatan Sehatkan Indonesia yang gelar oleh Dompet Dhuafa Volunteer tersebut telah selesai dilaksanakan dengan lancar. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut ditahun yang akan datang, sehingga lebih banyak penerima manfaat yang menerima aksi kebaikan ini.

Program Ramadhan

donasi sedekah ramadhan dompet dhuafa banten