Perkuat Sinergi Kebaikan, RS. Mata Achmad Wardi dan Dompet Dhuafa Banten Salurkan 4 Program Sekaligus

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
sinergi program sosial rs mata achmad wardi dan dompet dhuafa banten

Memberikan kebermanfaatan untuk sesama adalah sebuah jalan kebaikan yang harus terus dilakukan. Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Bersinergi tanpa henti, menumbuhkan banyak program yang bisa memberikan harapan.

Demi bantu hidupkan asa, RS. Mata Achmad Wardi perkuat sinergi bersama Dompet Dhuafa Banten untuk memberikan kebaikan kepada sesama. Membantu mereka dengan menyalurkan 4 program sekaligus: Kacamata Gratis, Santunan Anak Yatim, Bantuan Pangan “Food for Dhuafa” hingga menyantuni 100 Da’i Maghrib Mengaji tersebar di wilayah Banten.

Langkah baik dari sinergi yang kita gaungkan bersama, alhamdulillah bisa membantu hingga 408 jiwa penerima manfaat yang pada akhirnya bisa kita bahagiakan.

“Harapan saya ketika kita bergerak bersama, bersinergi bersama dalam hal kebaikan adalah banyaknya orang-orang yang terbantu. Dompet Dhuafa Banten berkomitmen menyalurkan dengan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan. Semangat kami untuk umat.” Tutur Mokhlas Pidono selaku Branch Manager Dompet Dhuafa Banten.

Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 10 September 2021 di RS. Mata Ahmad Wardi bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dari para stakeholder, salah satunya dari Camat Kecamatan Kota Serang sekaligus donatur Dompet Dhuafa Banten, Farach Richi “Saya disini merasakan banyak pembelajaran. Saya sebagai donatur merasa nyaman ketika berzakat atau berdonasi di Dompet Dhuafa Banten, mereka adalah lembaga yang kredibel dalam pengelolaan zakat dan sedekah, saya apresiasi untuk seluruh tim Dompet Dhuafa Banten. Mudah-mudahan semakin banyak lagi kebaikan yang bisa diciptakan dari sinergi ini,” tutur Farach Richi saat memberikan sambutan.

Semoga apa yang sedang kita gencarkan, Allah bantu lancarkan. Untuk semua donatur, relawan, serta semua pihak yang terlibat, semoga Allah membalasnya dengan ganjaran yang berlipat. Aamiin.

Program Ramadhan

donasi sedekah ramadhan dompet dhuafa banten