Dilansir Al-Jazeera, hingga Minggu (16/5/2021) sedikitnya 170 warga Palestina, termasuk 41 anak-anak, telah tewas. Sementara itu lebih dari 1.000 orang cedera. Israel terus membombardir Jalur Gaza dengan serangan udara dan peluru artileri.

Korban tewas diperkirakan akan meningkat, karena serangkaian serangan udara Israel lainnya menghantam kamp pengungsi Shati di Gaza yang menewaskan sedikitnya dua wanita, termasuk enam anak, sementara mengubur beberapa lainnya di reruntuhan.

Ribuan Warga Berlindung di Sekolah yang dikelola PBB

Donasi untuk palestina dompet dhuafa 1

Ribuan keluarga Palestina telah berlindung di sekolah-sekolah yang dikelola Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Gaza utara untuk menghindari tembakan artileri Israel.

PBB mengatakan, diperkirakan sekitar 10.000 warga Palestina telah meninggalkan rumah mereka di Gaza di tengah serangan Israel.

Bantuan untuk Palestina

Donasi untuk palestina dompet dhuafa 2

1. Foodbank

Menyiapkan dapur yang terus memproduksi makanan guna memenuhi gizi dan nutrisi yang dibutuhkan para korban dan masyarakat di Palestina untuk terus bertahan hidup.

2. Fasilitas Air Bersih

Menyiapkan fasilitas air bersih sebagai kebutuhan dasar masyarakat Palestina.

3. Logistik dan Shelter Kesehatan

Menyiapkan Shelter Kesehatan untuk para korban dan mendistribusikan obat-obatan kebutuhan dasar para korban yang harus mengungsi untuk bisa bertahan hidup dan menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

Donasi untuk palestina dompet dhuafa 3

Mari bersama genggam tangan saudra kita di Palestina. Siapkan donasi terbaikmu dengan cara:

  1. klik tombol “Donasi Sekarang
  2. Masukkan nilai donasi dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran dan transfer deh

Informasi dan Konfirmasi :
WA : 0859-6655-3585

ddbanten@dompetdhuafa.org