Mari Bantu Mereka Melihat Dengan Terang

Pilih Kebaikan Yang Akan Anda Lakukan Untuk Mereka

Wakaf 3000 Al-qur'an Braille

Jangan biarkan keterbatasan dalam melihat, menghalangi semangat generasi penerus kita untuk mempelajari Al-qur’an. Mereka sangat memerlukan Al-quran Braille. 

Jadilah wasilah keberhasilan menembus keterbatasan penglihatan dalam menghasilkan generasi qur’ani yang luar biasa dari kaum tuna netra. Hadiahkan Al-quran Braille untuk mereka.

Banten adalah surganya para santri. Pesantren hidup di setiap pelosok, dalam khidmat para kiayi. Para santri dilatih mandiri di tengah keterbatasan di sana sini. Kerap kali hanya dengan pijar lilin, lembaran kitab dipelajari. 

Makin hari makin lelah mata para santri. Penglihatan tak terang lagi. Reduplah harapan santri dan santriwati. Jangan biarkan hari-hari buram menyapa. Ayo donasi! Sematkan kacamata pada mereka.

Kita yang memiliki penglihatan yang normal patut bersyukur karena di sekitar kita banyak sekali orang yang mengalami gangguan penglihatan. Gangguan penglihatan yang sering terjadi salah satunya adalah gangguan pada sistem saraf mata seperti retina dan glaukoma. 

Untuk dapat mengobati penyakit pada saraf mata memerlukan biaya yang besar. Mereka yang membutuhkan sangat memerlukan bantuan kita. Ayo berdonasi untuk mereka.

Katarak adalah penyakit kebutaan terbesar di Indoensia. Penderita katarak terbanyak berada di wilayah pesisir yang memiliki banyak keterbatasan akses kesehatan, khususnya kesehatan mata. Mari ulurkan tangan untuk hantarkan kesempatan melihat lebih terang pada penderita katarak.

Dompet Dhuafa Banten

Dompet Dhuafa merupakan lembaga filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis dan wirausaha sosial profetik (prophetic socio-technopreneurship).