Dompet Dhuafa Banten Penuhi Kebutuhan 2 Kakek Muallaf di Lebak Selama 2 Tahun Lebih

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
berkat zakat dan sedekah sahabat, dompet dhuafa banten mamapu menanggung biaya hidup dua kakek muallaf bersaudara di lebak lebih dari dua tahun

Sahabat, masih ingat dengan kakek muallaf bersaudara yang tinggal di Lebak. Ya, beliau adalah kakek Surya dan saudaranya bernama kakek Abdul yang sampai saat ini, tepatnya sudah 2 tahun lebih, kebutuhan hidupnya dijamin oleh Dompet Dhuafa Banten.

Kakek muallaf bersaudara yang sudah berusia 75 tahun ini sudah tak perlu lagi pusing untuk memikirkan makanan apa yang akan dimakan esok hari. Karena, sejak Oktober 2019 silam hingga saat ini Dompet Dhuafa Banten sudah melakukan 25 kali bantuan dengan total 50 juta untuk support kebutuhan pokok kedua kakek muallaf tersebut.

Walau tinggal di sebuah gubuk berdinding bambu di Kampung Pasir Ranji RT 12 RW 05, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, kedua kakek muallaf ini merasa nyaman. Dompet Dhuafa Banten telah membujuk mereka untuk pindah ke tempat yang lebih layak, namun mereka menolak dan ingin menghabiskan hari tuanya di sana.

Hingga saat ini kehidupan kakek Surya dan kakek Abdul alhamdulillah selalu terpantau dan tercukupi berkat dari kebaikan sahabat dan semua donatur yang mempercayakan donasinya kepada Dompet Dhuafa Banten. Sehingga bisa menghasilkan keberkahan yang dirasakan kakek Surya dan kakek Abdul hingga saat ini.

Mari kita doakan bersama semoga Kakek Surya dan kakek Abdul senantiasa diberikan kesehatan dan selalu istiqomah dalam mempelajari islam.

Program Ramadhan

donasi sedekah ramadhan dompet dhuafa banten